Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

26 Agustus 2017

PERBEDAAN CINCIN TUNANGAN DAN CINCIN KAWIN


Selamat pagi semuanya... ketemu lagi dengan saya simalakama hehehe...

Saya mau tanya ni, sebenernya menurut kalian cincin tunangan dan cincin kawin itu sama atau beda yah?? Ada yang tau?? Yuk simak disini....

Biasanya cincin tunangan dan cincin kawin itu terbuat dari cincin emas dan juga cincin berlian. Banyak sekali model-modelnya. Dari harga paling murah dan harga pualing  mehong hehe. Namun ternyata cincin tunangan dan cincin kawin itu memiliki perbedaannya. Diantaranya :

1. Apakah cincin tunangan harus selalu dipakai meskipun pernikahan 3 tahun kemudian? Yahh cincin tunangan menandakan bahwa seseorang wanita telah diminta. Sedangkan cincin kawin adalah simbol bahwa seseorang wanita sudah menikah. How about you??



2. Cincin tunangan kemudian cincin kawin? Atau cincin tunangan itu juga cincin kawin? Jika anda tidak tahu apakah dia akan mengatakan Y\”Ya”, belilah cincin tunangan/ Tetapi jika anda telah membahas pernikahan sebelum melamar maka belilah cincin kawin.

3. Apakah cincin tunangan itu benar-benar terpisah dari cincin kawin atau pasangannya? Cincin tunangan termasuk stand-alone ring. Sedangkan cincin kawin merupakan sepasang cincin yang diberikan pada saat pernikahan dan dikenakan bersama cincin tunangan.

Baca juga bahan pembuatan cincin emas dan cincin berlian

0 komentar:

Posting Komentar