Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

07 Agustus 2017

DAFTAR HARGA CINCIN EMAS PER GRAM


Alohaaa semuanya ra kabar ni yak?? Tentu baik duonk. Kembali lagi ni dengan saya yang selalu membahas tentang emas, berlian dan sebagainya.

Yuk simak disini....

Sebagian besar harga suatu barang itu ditentukan oleh beberapa faktor seperti kualitas, bentuk, isi, berat dan sebagainya. Begitu pula dengan emas,berlian juga setiap hari berubah-ubah harganya.


1. Harga Cincin Emas Per Gram Hari Ini


Harga yang terkait dari emas jenis murni berwarna kuning sekitar 600 ribuan. Harga ini diupdate setiap 3 hari atau setiap seminggu sekali. Berbeda dengan harga berlian.. lihat disini harganya berlian.

2. Harga Cincin Emas Per Gram (Emas Putih)

Ternyata ada juga harga emas satunya yaitu emas putih yang memiliki harga lebih tinggi dari emas umumnya. Harga emas pituh dipengaruhi karena kualitasnya yang lebih baik dan kekuatannya juga lumayan. Harga cincin emas per gram dari emas putih adalah 700 ribuan dan bisa berubah sewaktu-waktu.

3. Cara Mencari Update Harga Emas

Jika anda kesulitan ketika datang ke toko emas atau berlian dan menanyakan harga itu bisa lebih mudah dengan melihat updatenya secara online. Tapi hati-hati jangan sampai ketipu yak ..

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar