Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

16 Oktober 2017

INSPIRASI KOTAK CINCIN KAWIN UNIK


Selamat pagi semuanya, yang habis weekend pasti sudah lebih fresh hari ini.. Pada kemanakah kemarin teman-temannya weekend nya? Pasti seru yaah...

Nah menikah itu pada dasarnya adalah mengikat dua hati menjadi satu. Cincin kawin digunakan sebagai simbol ikatan dibawah naungan pernikahan tersebut. Maka dari itu, salah satu hal ciri orang yang sudah menikah atau belum bisa dilihat dari ia memakai cincin kawin atau tidak di jari manisnya.

Biasanya tempat cincin kawin yang paling umum digunakan ialah berbentuk kotak atau hati dengan warna merah atau hitam dan berbahan kain bludru. Tapi ternyata diluar itu, banyak sekali model kotak cincin kawin yang unik, lain daripada yang lain dan jauh dari bentuk biasanya. Menariknya, banyak diantaranya yang bisa kamu custom sesuai keinginan.

Nah berikut beberapa inspirasi tempat kotak cincin kawin unik : 
1. Kotak Cincin Kawin berbentuk seperti limas dengan bahan kaca yang membuat transparan dan cincin bisa terlihat dari luar


2. Kotak cincin kawin berbahan kayu yang jadi favorit banyak pasangan


3. Kotak Cincin Kawin bertema RUSTIC


4. Kamu juga bisa membuat kotak cincin kawin spesial sesuai dengan hobimu dan pasangan. Seperti yang satu ini !



semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar