Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

16 Agustus 2017

Perhiasan dari Richard Burton


Yihaaa ketemu lagi ya hehhe.. ngomong-ngomong sudah makan apa belum ni? Kalau belum makan dulu sayyyyyy hehee..

Ada yang tau bahkan kenal dengan Elizabeth taylor?? Yang pasti bukan orang indonesia yee hahaa.. dia sering bahkan hampir sering dikasih emas atau berlian oleh pacarnya. Siapakah dia?
Yuk simak disini....

Memberi hadiah, surprise, kejutan atau kado buat sang pacar itu sangat wajar. Apalagi domomen spesial nya. Wah udah serasa dunia milik berdua ahaiideeee. Siapa yang mau dikado in Emas atau Berlian?? Pasti semua mau dong..

Ngomong-ngomong soal Elizabeth taylor, ia memiliki kekasih bernama Richard Burton. Perhiasan yang berupa emas atau berlian  yang pernah diberkan Richard Burton antara lain :

1. CINCIN BULGARI
Merupakan cincin perhiasan emas atau berlian pertama yang diberikan untuk mengambil hati Eliabeth taylor. Terbuat dari platinum dan bertahtakan emerald sebesar 7,40 karat, plus taburan berlian atau emas dengan total 5,30 karat.




2. KALUNG EMERALD BULGARI
Diberikan oleh Richard kepada Elizabeth Taylor tahun 1962, 2 tahun sebelum pernikahan mereka. Terbuat dari platinum dan emerald atau bahkan ada emas dan berlian dari kolombia. Memiliki total 22.44 carat berlian dan emas.


0 komentar:

Posting Komentar