Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

30 Agustus 2017

Striker Timnas U-22, Ezra Walian Resmi Bergabung Dengan Almere City




Sebelum tampil membela timnas U-22 dalam merebut medali perunggu SEA games 2017 melawan Myanmar, Selasa (29/8/2017), ternyata Ezra Walian mempunyai sesuatu yang bagus untuk dibagikan.
Secara resmi, Ezra bergabung dengan Almere City FC, klub kasta kedua di Belanda (Jupiler League).

BACA JUGA : cincin kawin berlian depok, cincin kawin emas terupdate

Striker tim nasional (timnas) U-22 Indonesia ini, mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan Almere City bahwa "Saya memilih Almere City karena mereka memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain di level atas" ujar Ezra.
"Tak hanya itu juga, mereka juga memberikan pengembangan sangat bagus terhadap kemampuan pemain muda seperti saya" kata seorang pemain muda 19 tahun itu.

INFO EMAS dan BERLIAN : cincin surabaya, cincin semarang, cincin berlian depok

Ezra resmi akan bermain untuk Almere City FC di musim 2017/18 dengan kontrak dua tahun.
Sebelum resmi bergabung dengan Almere City, Ezra sempat disebut akan bergabung dengan West Ham.
Kepastian bergabungnya Ezra Waliam diumumkan langsung di halaman resmi klub. Ezra akan bergbung pada 31 Agustus yang akan datang.



"Ezra adalah seorang penyerang menjanjikan, dengan status "pahlawan", ini adalah kredit baginya memilih Almere City untuk mengembangkan dirinya dimasa depan", ujar Manajer Almere, John Bes.
Di laen sisi, tak hanya kali ini saja Almere City mengontrak pemain Indonesia. Stefano Lilipaly juga pernah tercatat pernah bermain di klub yang bermarkas di kota Almere itu pada 2012-2014

BACA JUGA : harga cincin emas terbaru, harga emas antam terupdate

0 komentar:

Posting Komentar