Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

06 September 2017

5 Kesalahan Sering Dilakukan Pasangan Sebelum Beli Cincin Nikah


Pasti tidak asing kan sama cincin pernikahan ataupun cincin berlian, terutama para cewek-cewek nih yang pengen banget dilamar dengan romantis dan surprise gitu hehe. Jadi cincin pernikahan harus dipersiapkan dengan baik.

Tak seperti baju pernikahan, cincin pernikahan akan kamu pakai seumur hidup sebagai tanda cinta dan ikatan pernikahan yang sah kecuali udah masuk pegadaian ya...



Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan pasangan sebelum membeli cincin nikah :
1. Beli Mendadak
Jangan biasakan jadi orang yang suka melakukan berbagai hal mepet, apalagi sudah hitungan hari sebelum pernikahan. Persiapkan cincin pernikahan jauh sebelum hari pernikahan karena kamu pasti butuh banyak pertimbangan sebelum membeli barang yang akan jadi satu untuk selamanya.

2. Tidak Sesuai Budget 
Kamu pasti harus membagi-bagi anggaran untuk berbagai keperluan, bukan hanya untuk cincin, kecuali jika kamu tak mengadakan resepsi dan mengundang orang dirumah. Sesuaikan budget yang kamu siapkan dengan pasangan.

3. Mengikuti Tren 
Menikuti tren bisa jadi hal yang buruk, apalagi jika desainnya aneh-aneh. Beli cincin yang terlihat timeless, tidak ketinggalan zaman kapan pun kamu pakai.

4. Memilih yang Terlalu Mencolok
Cincin berlian mungkin membuat matamu tak berkedip, tapi cincin berlian juga cukup menarik perhatian para pencuri. Cincin berlian terlalu mewah dan tidak cocok dipakai ditempat umum, karena benda mahal akan menarik orang-orang yang punya niat buruk.

5. Cincin Kembar 
Kalian pasti punya selera berbeda soal model cincin, tak masalah jika modelnya berbeda. Cincin couple seperti cincin nikah tak harus sama persis kok. Kalian bisa memilih bentuk sesuai keinginan, sesuai karakter unik kalian masingmasing.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar