Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

19 Oktober 2017

BERLIAN WARNA JADI TREN CINCIN TUNANGAN ARTIS HOLLYWOOD


BERLIAN ngomongin soal berlian sudah sangat wow banget. Berlian berwarna makin populer selama beberapa tahun terakhir. Para wanita lebih banyak memilih warna merah muda, hitam, kuning, coklat, abu-abu, dan biru sebagai perhiasan bahkan batu cincin pertunangan mereka, bukan lagi warna putih.

Untuk mengatasi permintaan akan berlian atau cincin berlian berwarna, perusahaan perhiasan asal Inggris, Ernest Jones, telah memperluas koleksi mereka dengan memasukkan pilihan warna berlian. Ernest Jones telah berkembang karena saran pelanggan untuk menyertakan cincin berlian warna hitam, coklat, lemon, pink, abu-abu dan bahkan biru.



Selebriti termasuk Jennifer Lopez, Mariah Carey, Heidi Klum, Katy Perry dan bahkan karakter Carrie Bradshaw yang diperankan Sarah Jessica Parker dalam “Sex And The City” memakai cincin pertunangan bertahtahkan cincin berlian berwarna.

Terakhir, selebriti Hollywood yang mengenakan cincin berlian berwarna adalah penyanyi jebolan American Idol tahun 2002, Kelly Clarkson (30) yang bertunangan dengan kekasihnya, Brandon Blackstock. Kelly memajang foto cincin tunangan dengan cincin berlian warna kuning.

Sedangkan penyanyi Jennifer Lopez diberi cincin berlian pink 6,1 karat oleh Ben Affleck ketika mereka berhubungan pada tahun 2002. Penyanyi Seal memberi model cantik Heidi Klum cincin berlian kuning kenari 10 karat, dan Katy Perry diberi cincin berlian merah muda 5 karat.

So sudah sangat jelas bahwa cincin berlian sangat disukai semua orang. Walaupun harganya yang fantastic namun tetap saja menjadi sorotan dan buruan pasa artis-artis hollywood.

0 komentar:

Posting Komentar