Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

19 Oktober 2017

WAH 4 CINCIN PERTUNANGAN INI LEBIH KEREN DARI CINCIN RAISA


Berbagai macam bentuk cincin pertunangan di seluruh dunia ini. Dari model biasa, simple, mewah, ellegant dan lain sebagainya. Apalagi kalau cincin berlian saat ini dari bentuk unik sekalipun sudah ada.

Kita si berharap produk yang kita tampilkan bisa menjadi panduan kamu dalam memilih sebuah cincin berlian, jangan sampai kalah dong dengan cincin pertunangan si Raisa itu hehehe..

Cincin yang akan saya tampilkan ini menurut saya si sangat unik dan beda dari yang lainnya. Mungkin bisa jadi lebih keren cincin berlian ini daripada cincinnya raisa lho. Nah berikut cincin berlian nya tersebut anatara lain :

1. Cincin berlian dengan Aksen Tengkorak
Walau aksen tengkorak ini identik dengan sesuatu yang menyeramkan, akan tetapi desain ini cukup cantik untuk kamu yang suka dengan desain semacam ini. Dan cincin tengkorak Argentina yang pasti akan menghidupkan kembali hati yang paling dingin sekalipun.



2. Cincin Berlian Magical Purple 
Jika kamu boring dengan cincin berlian pertunangan dengan desain yang biasa dan batu permata atau cincin berlian berwarna putih, coba cincin cantik berwarna ungu ini. So magical kan?



3. Cincin Berlian Fairy Tale 
Jika kamu suka yang magical, cincin pertunangan dari batu kristal dengan aksen tinggi ini bisa jadi pilihan kamu.



4. Cincin Berlian Zamrud Istimewa
Bagi kamu yang suka dengan zamrud, pilihan desain cincin berlian ini bisa dipertimbangkan, cantiknya batu zamrud dengan desain cantik ini, bisa menjadi pilihan kamu untuk cincin pertunangan penuh makna.



Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar