Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

23 Juli 2017

Faktor yang mempengaruhi Harga Cincin Berlian


Harga cincin belian relatif berbeda-beda. Dari yang biasa sampai luar biasa. dari yang murah sedang mahal dan mahal sangat. Tentunya terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi harga cincin tersebut.

Berikut ini saya akan membahas tentang faktor tersebut. Apa saja sih faktor-faktornya itu?? yuk simak saja.

Faktornya ialah :


  • Kualitas : yupz kualitas faktor utama dari cincin berlia. Juga dipengaruhi oleh tingkat kerapian dan kehalusan pembuatan oleh pengrajin.
  • Desain : setiap cincin memiliki desain yang berbeda, yang masing-masing memiliki harga yang berbeda. Semakin banyak desain atau semakin rumit maka semakin tinggi juga harga cincin tersebut.
  • Carat Berlian : carat adalah sistem pengukuran untuk menentukan berat berlian. Semakin berat carat maka semakin berat berlian tersebut. Harga otomatis lebih tinggi.

Aslinya masih banyak faktornya, namun yang diatas itulah faktor yang paling utama. Dan sangat penting terhadap cincin berlian. So mau beli cincin berlian?? silahkan pahami dulu semuanya.

semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar