Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

23 Juli 2017

7 Keuntungan Investasi Berlian



MASIH BERFIKIR APA SIH MANFAAT MEMBELI CINCIN BERLIAN?? APA SIH KEGUNAANNYA?? BUAT APA KITA SUSAH-SUSAH MENGELUARKAN BANYAK UANG HANYA UNTUK MEMBELI CINCIN BERLIAN??

WHY??

YUKZ, BACA LEBH LANJUT UNTUK MENEMUKAN BERBAGAI KEUNTUNGAN ATAU MANFAAT YANG DIDAPATKAN DARI MEMBELI CINCIN BERLIAN.
YUPPZZ, INVESTASI ADALAH HAL YANG SANGAT MANJUR UNTUK MENDULANG KESUKSESAN. DENGAN MENGINVESTASI BERLIAN AKAN MENDAPAT BANYAK KEUNTUNGANNYA.

Berikut ini adalah 7 Alasan WHY berlian merupakan alat investasi yang sangat menguntungkan.


1. Alat Perlindungan
Berlian merupakan alat investasi yang kebal terhadap inflasi, berlian juga dapat memberikan perlindungan dari reformasi mata uang dan krisis pasar.

2. Anonimitas
Tidak diperlukan pendaftaran khusus untuk membeli berlian. Dengan demikian, berlian dapat menjadi aset yang sifatnya sangat pribadi.

3. Berlaku di Seluruh Dunia
Sama halnya dengan emas, berlian juga kerap dianggap sebagai mata uang pengganti dengan nilai yang setara di belahan dunia manapun.

4. Harga Tidak Terikat
Harga berlian tidak ditentukan oleh pemerintah. Karena itulah, berlian mampu mempertahankan nilainya bahkan saat keadaan ekonomi sedang buruk.

5. Permintaan Melebihi Persediaan
Kedepannya, jumlah permintaan dengan persediaan berlian diperkirakan akan semakin tidak seimbang, dimana permintaan tehadap berlian akan jauh melebihi persediaan berlian itu sendiri.

6. Nilai Emosional
Jangan lupa bahwa berlian menyimpan nilai yang emosional, sehingga cocok dijadikan hadiah yang bersifat long lasting maupun warisan turun temurun.

7. Fungsi Ganda
Maksudnya adalah, selain dijadikan instrumen investasi, batu berlian juga dapat dijadikan perhiasan untuk mempercantik penampilan penggunanya.

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar