Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

31 Juli 2017

JENIS INVESTASI PERAK


JENIS INVESTASI PERAK
Bro and sis apa kabar? Sehat terus yak. Tahukah anda perak bisa dibuat invetasi? Lalu yang bisa buat investasi apa aja sih? Jenis peraknya apa saja? Simak semuanya disini.....

Selain digunakan sebagai bahan perhiasan, ternyata perak juga bisa dibuat sebagai investasi. Investasi perak juga sangat menguntungkan. Bagi kalian yang suka berinvestasi silahkan mencoba investasi perak. Berikut beberapa jenis Perak yang bisa dibuat investasi, diantaranya :

1. KOIN DAN BATANGAN
Di Indonesia, koin perak dan batangan ini secara resmi dijual oleh PT ANTAM dalam beberapa bentuk. Cocok menjadi jenis investasi yang dapat anda jadikan pilihan yang memiliki sejumlah dana investasi yang tidak besar.
2. EXCHANGED TRADE FUNDS (ETF) PERAK
ETF Merupakan jenis ivestasi perak yang lebih praktis. ETF menginvestasikan sejumlah dana Anda ke dalam bentuk saham, dimana produk diperdagangkan didalam pasar modal. So anda tidak dipusingkan dengan proses pembelian, penjualan, atau bahkan penyimpanan.
3. KONTRAK PERAK BERJANGKA
Bagi anda yang tidak ingin mengalami kerepotan untuk menyimpan dan mengurus investasi perak dalam bentuk fisik maka jenis investasi ini sangat cocok. Investasi berjangka ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar