Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

28 Juli 2017

Tipe Cincin berdasarkan Sifat Wanita


Tipe Cincin Kawin Berdasarkan SIFAT WANITA

Banyak sekali macam-macam bentuk cincin berlian Dari harga murah, sedang, tinggi dan tinggi sangat. Dan juga banyak sekali permintaan pembeli untuk bentuk berlian itu sendiri. Tapi ternyata ada beberapa tipe Bentuk cincin Kawin Berlian berdasarkan sifat manusia.

Tipe tersebut ialah :
1. Cincin bermata tiga ,sangat simbolis bagi banyak budaya dan agama. Dan juga merupakan simbol dari masa lalu, masa depan dan masa sekarang. Sangat ideal bagi wanita yang menginginkan cincin dengan makna mendalam dan bersifat pribadi.
2. Cincin Klasik Bermata Satu , merupakan tipe cincin kawin yang paling umum. Cocok bagi wanita yang klasik tradisional dan sangat cocok buat wanita yang kurang suka mengikuti tren namun berorientasi pada karir.
3. Cincin dengan Batu , terlihat seperti melayang di udara. Tampilan cincin ini kontemporer dan berani. Cocok buat wanita yang ambisius, supel, berani dan berjiwa pemimpin.
4. Cincin dengan Permata Berwarna , cocok bagi wanita berjiwa seni dan artistik. Jika anda seorang seniman, kreatif, musisi sudah pasti cocok dengan tipe cincin kawin berlian tersebut.
5. Cincin Vintage atau Antik , biasanya berdesain rumit dan tema romantis. Cocok bagi wanita yg percaya akan masa depan lebih baik dan juga cocok buat para pencinta seni.

Kamu tipe seperti apakah?? Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar