Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

05 Agustus 2017

EMAS BATANGAN ATAU BERLIAN UNTUK INVESTASI ???


BATANGAN ATAU BERLIAN UNTUK INVESTASI ???
Kemari kemarilah kite nimbrung bareng heheh. Sudah pada makan blum?? Kalau aku si belum (siapa yang nanya yak) kwkwkwk..

Tak bosen-bosennya bahas emas dan berlian?? Menurut kalian lebih untung investasi emas atau berlian ??? Biasanya Emas batangan menjadi pilihan banyak orang sebagai alat investasi.
Namun, Apakah emas batangan menjadi salah satu alat yang paling menguntungkan untuk investasi?? Lalu bagaimana dengan berlian??


Yuk simak ae yo...

1. BERLIAN SEBAGAI INVESTASI
Hampir semua orang percaya bahwa berlian dapat dijadikan investasi yang menguntungkan. Namun anda perlu mempertimbangkan  hal ini sebelum memulai investasi karena harga berlian dipengaruhi oleh inflasi. Berlian dengan kualitas baik pasti disertakan dengan sertifikat.

2. EMAS SEBAGAI INVESTASI
Emas merupakan logam mulia yang sering dijadikan sebagai investasi. Jika dikaitkan mana yg lebih menguntungkan antara investasi emas atau berlian. Maka kalian harus mencari tahu detai mengenail kedua barang tersebut. Pasalnya pasar berlian sulit diduga, dan juga berlian memiliki nilai jual kembali yang turun. Sedangkan emas mengikuti harga pada saat itu.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar