Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

07 Agustus 2017

TIPS JITU MEMBELI CINCIN EMAS WANITA


TIPS JITU MEMBELI MODEL CINCIN EMAS WANITA
Selamat siang menjelang sore para wanita-wanita keceh ku hehehe.. pada tau gak sih perhiasan yang kita pakai itu terkadang tidak sesuai dengan porsi tubuh kita (ceileh nasi goreng kali pakek porsi kwkwkw)..

Wanita mana yang tidak menyukai perhiasan? Pasti hampir semua wanita menyukainya, ya kan ya kan ngaku aja?? Hehehe. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Mau tau?? Kpoin disini aja..


Tips Jitu membeli Model cincin emas wanita diantaranya :

1. Bagi Anda yang Memiliki Telapak  Tangan Berbentuk Persegi dan Jari Tangan Pendek
Jika anda bercirikan seperti itu, ada baiknya menghindari penggunaan batu permata berbentuk bulat dan segiempat. Karena akan membuat jari anda terlihat pendek. Dan juga menghindari cincin yang tebal karena akan terlihat lebat. Sebaiknya memilih batu permata/EMAS/berlian yang memanjang seperti bentuk oval.

2. Bagi Anda yang Memiliki Telapak Tangan Persegi dan Bentuk Jari Panjang
Jika kalian bertipe seperti itu, maka hindari model cincin emas atau berlian berbentuk pear walaupun sebenarnya anda cocok dengan berbagai bentuk apapun. So anda lebih sesuai dengan bentuk batu permata/emas.berlian bentuk bulat atau hati. Karena akan membuat semakin sempurna.

3. Bagi Anda yang Memiliki Bentuk Telapak Tangan Oval dan Jari-Jari yang Ramping
Jika kalian bertipe-tipekan seperti ini, maka hindari bentuk cincin emas atau berlian yang lebar, karena akan membuat jari anda semakin ramping. So pilihlah yang berbentuk Oval dengan setting horisontal.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar