Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

08 Agustus 2017

JENIS EMAS DAN PENJELASAN



Selamat Pagi semuaaaaaaa... ketemu lagi yak sama kite kite pada. Kita bahas Emas namun tetap enjoy saja yak hehehe... Emas Emas atau berlian sekalipun memang sudah menjadi barang wahh bagi setiap orang. Baru denger katanya aja sudah menggoda (cewek kali menggoda kwkwkw)..

Emas atau pun berlian juga banyak jenisnya lho, kita bahas emas dulu kali yee.. simak disini terus..



Banyak beberapa jenis emas di Indonesia maupun Luar Indonesia. Berikuat adalah beberapa jenis-jenis emas beserta penjelasannya :
1. EMAS PUTIH (WHITE GOLD)
Merupakan salah satu alloi emas yang paling banyak digunakan oleh masyarakat luas sebagai perhiasan baik dipakai untuk hari-hari ataupun untuk pergi ke sebuah acara.Kandungan emas pasa emas putih seberat 18 karat sama dengan kandungan emas pada emas kuning 18 karat juga. Jenis berlian disini

2. EMAS HITAM
Emas hitam bisa diperoleh dengan beberapa cara, seperti :
-- Alloi antara emas dengan kobalt atau kronium. Sangat sukar untuk dioksidasi so kilau yang dihasilkan sangat stabil.
-- Melapisi emas dengan rhodium hitam ruthenium. Baca juga berlian

3. EMAS BIRU
Emas biru adalah alloi emas dengan indium. Selain itu, emas biru bisa diperoleh dari alloi antara emas dengan besi dengan konsentrasi emas 75% dan besi25%. Berlian juga.

4. EMAS UNGU
Emas Ungu atau emas lembayung adalah alloi antara emas dengan alumunium. Diproduksi bisa memiliki kadar 18 karat atau mengandung 79% emas selebihnya berupa alumunium. Emas atau berlian??

0 komentar:

Posting Komentar