Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

09 Agustus 2017

Kelebihan Logam Emas Putih


KELEBIHAN LOGAM MULIA PUTIH
Logam mulia banyak juga warnanya. Ada yang tahu gak warna apa saja sih??  Merah, biru, kuning, pink bahkan putih juga.

Aku sh tertarik dengan emas yang berwarna putih, lebih elegan gimana gitu hehehe... kiclong begitu; Nah kebetulan juga kita disini akan membahas tentang kelebihan emas logam mulia berwarna putih, mau tau??
Simak disini yak...


Setiap benda maupun makhluk hidup tentu memiliki berbagai kelebihan dan juga kekurangan. Semua itu si menurutku wajar-wajar saja yak. Berikut adalah beberapa KELEBIHAN logam mulia berwarna putih, diantaranya :

1. TIDAK TERLIHAT BERLEBIHAN
Karena warnanya yang tidak terlalu mencolok membuat tampilan emas ini terkesan lebih ringan dan tidak berlebihan begitu juga dengan berlian. Cocok dikenakan bagi mereka yang tidak suka mengenakan perhiasan berlebihan.

2. WARNA LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA
Emas putih yang sedikit lebih murah akan tetapi menawarkan warna perhiasan yang langgeng (pernikahan kali langgeng kwkwkw). Artinya tidak akan mengalami perubahan warna sehingga kilaunya tetap terjaga.

3. LOGAM MULIA YANG MUDAH DIBENTUK
Memudahkan ahli desain emas menjalani pekerjaanya karena emas putih termasuk logam mulia yang mudah dibentuk dibandungkan emas kuning atau berlian. Dan tentu saja meringankan beban pengrajinnya.

4. TERKESAN MUDA DAN MODERN
Bagi remaja dan anak muda yang ingin terlihat menarik, muda, dan juga modern, sangat cocok sekali bila mengenakan emas putih. Perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, dan sebagainya dari jenis emas putih atau berlian dengan karakter mereka sebab warna emas putih tak mencolok emas warna kuning.

0 komentar:

Posting Komentar