Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

09 Agustus 2017

Makam M.Alzahra alias Joya Akan dibongkar untuk Autopsi




Kepolisian Resort Bekasi akan membongkar makam Joya.di TPU Kedondong,BTN Buni Asih Kongsi, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
Pembongkaran dilakukan untuk melakukan penyebab kematian korban pembakaran massa.
Istri korban, Siti Jubaida sebelumnya sempat menolak jasad suaminya divisum.  Sebab, keluarga khawatir nantinya dimintai biaya tamahan oleh rumah sakit.  Selain itu, keluarga juga mengaku awam berurusan dengan pihak kepolisian.

Autopsi ini dilakukan setelah adanya masukan dari kuasa hukum yang meminta unuk dilakukan autopsi.
Kuasa hukum keluarga Joya, Abdul Chalim Sobri mengatakan,pembongkaran dilakukan untuk mencari bukti tambahan.  Yakni untuk menyelidiki penyebab kematian Joya, sepekan korban dimakamkkan pada Rabu 2 Aguatus pagi.  Ini demi kepentingan hukum, maka kita memberikan pemahaman.  Bukan Pemaksaan.  Apakah korban dipukul meninggalnya, apakah karena dibakar baru meninggal.  Atau apakah sudah meningal, setelah itu dibakar.

Baca Juga : Cincin Kawin Murah, Harga Cincin Kawin

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito membenarkan jika pihaknya berencana membongkar makam Joya.  Keputusan autopsi tersebut sesuai dengan permintaan keluarga.
Namun Rizal belum dapat memastikan kapan pembongkaran makam Joya tersebut akan dilakukan.
"Kita masih menunggu info dari RS Keramat JAti," katanya.

Sementara itu, sebuah tenda berkuran 3x3 telah dipasang sejumlah warga tepat diatas makam Joya pada Selasa 8 Agustus sore.

Joya tewas secara tragis dengan cara diamuk dan dibakar massa, setelah dituduh mencuri amplifier di Musala Al-Hidayah Kampung Cabang Empat,RT 02/01, Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Senin Agustus lalu.

BACA JUGA : Cincin Kawin Berlian Murah , Harga Cincin Kawin Terupdate

0 komentar:

Posting Komentar