Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

19 Oktober 2017

CINCIN BERLIAN UNIK DENGAN KARET SILIKON


Bosan dengan model cincin kawin klasik?? Yang terbuat dari emas, perak, atau bahkan yang etnik? Kali ini saya akan memperlihatkan cincin berlian yang sangat unik. Cincin berlian itu terdapat karet silikonnya.



Cincin berlian ini terbuat dari karet silikon non-alergenik yang berwarna-warni . Sekilas cincin berlian ini memang mirip cincin mainan plastik yang eye catching dengan warna-warna cerah. Namun, sebenarnya cincin ini adalah sebuah cincin berlian.

Cincin ini berwarna-warni cerah seperti biru, hijau, putih, dan merah. Salah satu ciri khasnya dari cincin berlian buatan Italia ini adalah adanya berlian sebesar 0,2 karat. Setiap berlian dilapisi dan ‘dijaga’ dengan pelapis perak agar tak mudah lepas.

Cincin berlian ini merupakan perwujudan dari cincin berlian tradisional yang dimodifikasi dengan gaya yang lebih segar dan berjiwa muda. Sampai saat ini ada 19 koleksi warna cincin klasik dan enam warna cincin transparan.

Setelah menjadi tren di Eropa dan Amerika, kini koleksi ini banyak digunakan selebriti internasional seperti Alessandra Ambrosio, Nicki Minaj dan lainnya. Artis-artis Indonesia seperti Melanie Ricardo, Wulan Guritno, Pevita Pearce dan lainnya juga jadi fans perhiasan unik ini. Satu buah cincin berlian ini dibanderol dengan harga 690.000 dan dijual secara online.

0 komentar:

Posting Komentar