Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

17 Oktober 2017

TIPS AGAR TIDAK SALAH PILIH PERHIASAN CINCIN BERLIAN


Selamat pagi semuanya, ketemu lagi ya dengan saya si penulis heheheee.. disini siapa sih yang gak mengenak tentang berlian atau cincin berlian? Pasti tau akan berlian tersebut.

Siapa bilang membeli cincin berlian saat ini terasa merepotkan? Sudah saatnya bagi Anda para pecinta perhiasan, khususnya kalung ataupun cincin berlian dimanjakan dengan kemudahan saat memilih perhiaan yang tepat bagi kita.

Akan tetapi dibalik kemudahan tersebut, kita bisa terlena dengan kualitas yang diberikan oleh penjual cincin berlian tersebut. Lalu apa yang harus kita perhatikan??? Yuk simak disini...

Dan dibawah ini kami telah merangkum beberapa cara agar teliti membeli sebuah cincin berlian, diantaranya :


-Memahami mana warna Cincin berlian yang berkualitas

Seperti yang kita ketahui, kebanyakn warna cincin berlian itu memiliki warna putih yang sedikit kekuningan. Tapi berbeda dengan cincin berlian yang berkualitas tinggi, setiap sisinya akan memberikan pancaran warna yang putih jernih. So kami sarankan untuk cermat dan teliti dalam membedakan warna cincin berlian.



-Memperhatikan detail tiap potongan cincin berlian 

Dipasaran, cincin berlian dengan bentuk bulat dan Round sangat dipakai menjadi pilihan utama para pecinta perhiasan di dunia. Why?? Karena bentuk bulat seperti ini bisa dipadu padankan dengan berbagai aneka dan model cincin, ataupung kalung. Tak hanya itu, dengan memperhatikan detail dari bentuk cincin berlian tersebut, anda akan mengetahui bahwa berlian asli dan berkualitas itu akan memiliki cacat alami, meskipun sedikit. Sedangkan berlian palsu, terbuat dari sintesis dengan detail pola yang hampir sempurna dan tidak memiliki kecacatan.

-Cincin berlian asli dan berkualitas memiliki materi yang sangat padat 

Berlian merupakan salah satu jenis batuan yang paling keras yang ada dibumi. Sangking padatnya, berlian tidak akan mudah untuk tergores, apalagi hingga patah hanya karena sebuah benturan ringan. Karena kalau berlian palsu tidak akan sekuat dan sepadat dengan berlian asli. Maka telitilah sebelum membeli ya semuanya...

Demikianlah beberapa kiat singkat untuk kalian agar teliti sehingga tidak salah pilih membeli cincin berlian. Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar