Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

07 Oktober 2017

KEUNGGULAN CINCIN TITANIUM


Hello sobat, ketemu lagi ya.. Kali ini kita akan membahas tentang cincin titanium. Ada yang tau apa sih cincin titanium itu?? Yuk kita bahas disini...

Setiap cincin ataupun barang lainnya pasti akan terdapat kekurangan, kelebihan atau keunggulannya. Itu semua tergantung kita memilih sebuah perhiasan. Perhiasan yang terbuat dari segala macam bahan semuanya terlihat bagus jika kita bisa merawatnya. Kali ini kita akan membahas tentang keunggulan-keunggulan dari cincin titanium.

Keunggulannya adalah : 
1. Memiliki Daya Tahan yang sangat baik Sehingga Tidak Mudah Berubah Warna
Tidak hanya kekuatannya yang sama seperti baja, bahkan daya tahan yang ada pada titanium ini mampu bertahan dengan baik ketika berada disekitar air laut, aqua, regia, klorin, atau zat-zat lainnya. Logam titanium juga sangat tahan terhadap suhu udara tinggi, bahkan mencapai 150 derajat celcius. Cincin titanium atau cincin berlian sangat kuat dan Awet karena terbuat dari kelas baja titanium terbaik sehingga tidak perlu gonta ganti cincin lagi.

2. Tidak Mudah berkarat dan Menghitam
Sama seperti cincin emas, cincin palladium, platinum dan titanium juga tidak mudah mengalami korosi atau karat. Jadi ketika anda membeli cincin berwarna hitam titanium buat perkawinan, apapun aktivitas anda dimanapun anda menyimpan tersebut, anda tidak perlu takut terjadi ancaman korosi yang tentu saja membuat penampilannya menjadi tidak menarik. Sifatnya yang tidak mudah berkarat tentu sangat bagus jika digunakan sebagai bahan perhiasan.



3. Harganya yang relatif lebih murah dan terjangkau 
Jika kita bandingkan dengan emas, harga cincin titanium jauh lebih terjangkau. Jika anda menginginkan perhiasan yang tidak terlalu menguras isi kantong. Ini adalah pilihan tepat. Namun mahal dan murahnya harga cincin titanium juga tergantung dari kerumitan dan bahan lain yang digunakan dalam cincin tersebut.

semoga bermanfaat :)
info cincin kawin disini

0 komentar:

Posting Komentar