Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

02 Oktober 2017

TIPS INVESTASI LOGAM MULIA


Hellooo semua, ketemu lagi ya sama artikel-artikel ku hehee sudah lama ini tidak berjumpa hehee... Nah Langkah mudah bagi anda yang akan melakukan investasi dengan menggunakan logam mulia. Mengetahui investasi dengan logam mulia antam menjadi pembahasan yang akan menarik bagi anda. Terlebih jika jenis barang satu ini seperti dibuat sebagai cincin berlian ataupun cincin emas dijamin akan menimbun pundi-pundi rupiah anda.

Memang anda harus membayar dengan harga tinggi. Sehingga patut jika harga emas tinggi di pasaran. Sebagai logam yang masuk dalam kategori mulia, cincin emas dikatakan murni ketika memiliki kemurnian 24 karat. Berikut terdapat tips-tips dalam melakukan investasi cincin emas, cincin logam mulia dan lainnya adalah :

1. Membeli ketika sedang murah alias turun.
Pastikan anda update dan tepat mengetahui kenaikan harga cincin emas tersebut. Ketika harga dari emas sudah meningkat, segera saja untuk menjual kembali emas yang anda miliki. Anda dulu membeli dengan harga murah namun setelah dijual saat harga meningkat maka anda akan mendapat keuntungan.

2. Terus-menerus mengumpulkan pundi-pundi emas Anda.
Ketika anda ingin menabung maka belikan emas. Walaupun barang emas anda sudah banyak, itu tidak masalah. Menabung dalam bentuk emas jauh lebih berguna dibanding menabung dalam bentuk uang tunai. Terlebih ketika anda membeli setiap harga antam emas dengan harga yang rendah maka akan menjadi untung ketika anda menjualnya ketika harga tinggi. Bahkan tips kedua ini juga dapat menjadi cara menabung yang efektif.



3. Tips ketiga ini sering dilakukan oleh banyak orang karena terbilang sangat menguntungkan. Biasanya orang-orang yang akan melakukan investasi logam mulia untuk bisnis akan mengadaikan barang berharga tersebut di bank berlabel syariah. Anda pun dapat membuka bisnis baru yang diimpikan. Sehingga nantinya ketika anda benar-benar sudah mampu melunasi emas anda kepada bank maka emas anda akan kembali. Dan agar anda memperoleh untung yang besar maka beli logam mulia murah di toko emas.

0 komentar:

Posting Komentar