Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

14 Oktober 2017

MAKNA ATAU ARTI CINCIN PERKAWINAN


Selamat pagi semuanya, jangan lupa sarapan pagi ya dngan cincin kawin hehehee...Berjumpa lagi dengan aku si penulis artikel hehee..

Tak banyak dari kita ini yang mengetahui apa sih makna dan arti dari sebuah cincin pernikahan ataupun cincin perkawinan. Cincin perkawinan tak hanya sekedar sebuah cincin yang tersemat dan menghiasi jari-jari anda. Namin cincin perkawinan adalah sebuah simbol dari sebuah kesetiaan dan keagungan cinta.

Disini kita akan membahas tentang apa itu makna dan arti sebuah cincin pernikahan atau cincin perkawinan...


- ARTI DARI CINCIN PERNIKAHAN 

Selain sbagai simbol kesetiaan dan keagungan cinta, cincin kawin juga sebagai simbol dari keabadian. Kenapa begitu?? Ini terwujud dari bentuk cincin kawin yang melingkar. Karena lingkaran tersebut tidak memiliki batasan antara awalan dan akhiran maka cincin kawin juga mempunyai arti tak terhinggan atau tidak terbatas atau tidak ada akhirannya. Maka cincin kawin ini bisa diartikan sebagai sebuah kesetiaan atau keagungan cinta yang memiliki keabadian yang tak terbatas.



Sebagai contoh simple nya
CINCIN PERNIKAHAN POLOS
Pasti kita sudah sangat sering melihat cincin kawin dengan bentuk desain yang polos dan simple. Itu semua dikarenakan cincin pernikahan yang polos dan simple itu memiliki penampang yang halus, clink dan tak banyak lengkukan maka diharapkan suasana rumah tangganya nanti akan dijalani memiliki ritme yang halus lurus tanpa banyak kelokan dan rintangan yang akan mengganggu rumah tangganya.

Selain diatas, cincin kawin juga memiliki manfaat yang lebih kuat untuk menciptakan dan memunculkan perasaan saling setia. Disebabkan cincin perkawinan terletak pada jari-jari tangan yang sangat sering digunakan sebagai cincin pernikahan anda akan sering terlihat. Nah dengan terlihatnya cincin tersebut, akan menyebabkan sang pemakai cincin akan sering mengingatkan jika cincin itu pernah disematkan oleh pasangannya. Dan akan membuat menjadi pasangan yang lebih setia.

semoga bermanfaat :)
SEMOGA BERMANFAAT :)

0 komentar:

Posting Komentar