Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

13 Oktober 2017

MODEL CINCIN KAWIN PALING TREND


Sebenarnya model cincin kawin yang keluar itu delalu sama dari masa ke masa. Namun bukan berarti cincin kawin tidak akan mengalami perubahan dengan mengikuti trend jaman sekarang. Saat ini, perkembangan model cincin kawin sangat luar biasa mulai dari bentuk hingga warnanya.

Maka dari itu, sudah banyak sekali trend model cincin kawin saat ini, kalian juga bisa memilih cincin kawin yang sesuai dengan keinginan dan tema pernikahannya. Jik kalian sering mengamati trend model cincin kawin, maka kalian akan tahu apa aja yang disukai oleh pasangan jaman sekarang.

Nah, berikut ini adalah beberapa model cincin kawin yang terbaru :

1. MODEL CINCIN KAWIN BIG SOLITAIRES 

Umumnya, model cincin kawin seperti ini akan menggunakan berlian ukurannya minimal 1 karat atau biasa disebut dengan cincin berlian. Pada model cincin kawin atau cincin berlian ini yang paling fokus yaitu esarnya berlian yang ada di bagian tengah cincin. Dan tentungan sangat terlihat indah dan mewah.

2. MODEL CINCIN KAWIN TWISTED BAND YANG RUMIT 

Biasanya seseorang yang akan menikah itu memilih cincin kawin yang menggunakan batu berkilau, tapi cincin kawin jenis itu akan sangat berbeda karena cincin ini menciptakan band atau ikatn pada cincin kawin tersebut. Cincin kawin ini juga akan semakin terlihat elegan dengan adanya hamburan berlian. Biasa disebut dengan cincin berlian.

3. MODEL CINCIN KAWIN HALO 

Jenis cincin kawin seperti ini sangat cocok untuk para pasangan calon pengantin yang sangat mengutamakan nilai untuk cincin kawin mereka. Dengan menggunakan berlian halo kecil yang mengelilingi berlian yang ada di tengah cincin yang akan menimbulkan efek drastic dan berlian yang ditengah akan terlihat semakin menonjol.

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar