Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

11 Oktober 2017

MODEL CINCIN KAWIN SESUAI GAYA ANDA


Memilih model cincin kawin terkadang sama sulitnya seperti menemukan jodoh ceileeehhh.. Banyak yang harus dipertimbangkan, mulai dari budget, kualitas, hingga modelnya. Tapi, anda tidak perlu memikirkannya sampai pusing tujuh keliling.

Kalian bisa menemukan model cincin kawin yang pas berdasarkan kepribadian atau gaya berpakaian anda. Jadi seperti apakah model cincin kawin yang cocok dengan gaya Anda??
Ini penjelasannya...


Si Minimalis 

Hidup itu simple. Anda senang bahkan terlihat penuh pesona tapi tidak berlebihan. Anda adalah sosok yang mengutamakan kenyamanan, tapi tetap memperhatikan penampilan. Oleh karena itu gaya monochrome dengan busana berpotongan basic yang sedang digemari saat ini adalah gaya fashion favorit anda. Anda yang gemar tampil minimalis dan lebih menyukai hal-hal yang terlihat sederhana dapat memilih cincin kawin dengan satu mata berlian berukuran kecil. So akan melingkar cantik di jari anda, tanpa terlihat terlalu mewah.



Si Feminim 

Bagi anda yang menyukai warna-warna pastel yang cantik dan lembut, seperti merah muda dan peach, serta warna-warna yang memiliki kesan elegan, seperti marsala atau emas. Dalam acara apapun, anda senang tampil feminim dan anggun. Karakter feminim anda tersebut dapat direfleksikan dalam model cincin kawin dengan desain elegan yang dipercantik butiran berlian seperti cincin dibawah ini :



Si Unik 

Mulai dari karakter, pemikiran, hingga gaya anda sangatlah menarik. Anda berpikir dari perspektif yang berbeda dibanding orang-orang di sekitar anda dan anda tidak segan untuk terlihat berbeda. Hal tersebutlah yang membuat anda terlihat unik dan menonjol.  Untuk mempertegas karakter anda yang unik dan menyenangkan, anda dapat memilih cincin kawin yang terbuat dari dua warna logam. Karena akan membuat anda terlihat berbeda, namun juga memberikan sentuhan modern pada gaya anda sehari-hari.



Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar