Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

11 Oktober 2017

3 PETUNJUK UNTUK MEMBELI CINCIN PERNIKAHAN


Bagi kebanyakan pria, masuk ke toko perhiasan atau surfing situs web perhiasan sebelum pernikahan mereka mungkin kali pertama mereka membeli cincin kawin yang sebenarnya. Cincin kawin selalu perhiasan yang paling penting yang dibutuhkan untuk pernikahan.

Berikut adalah 3 Petunjuk yang akan membantu Anda untuk membuat pilihan yang bijaksana ketika memilih cincin pernikahan anda, diantaranya :

1. Berapa anggaran Anda ? 
Dari pengalaman saya, pertanyaan pertama customer akan meminta Anda mengatakan seberapa banyak anda bersedia untuk menghabiskan anggaran pada cincin pernikahan Anda. Dengan menyebutkan anggaran, itu membuat pengalaman berbelanja keseluruhan lebih mudah, yang berarti bahwa penjualan berbagai model menampilkan sejumlah cincin kawin setelan anggaran anda dan segera memilih dari berbagai model. Dapat menghemat lebih banyak waktu, bayangkan memilih lebih dari hanya 5 cincin kawin dibandingkan dengan memilih lebih dari 30 desain.



2. Apa yang Anda berdua sukai ? 
Pilih sesuatu yang cocok dengan pakaian anda. Sekali anda telah memutuskan pada warna, memilih jenis logam.  Jika Anda memilih kuning, anda akan memilih cincin emas. Dan jika anda telah memilih putih, anda mungkin akan memilih cincin platinum dan banyak lagi jenis logam lainnya.

3. Bagaimana terlihat pada jari-jari Anda ? 
Cincin dengan band-band yang sempit terlihat lebih baik pada wanita dengan ramping panjang dan jari-jari halus. Sebuah cincin branded membuat jari-jari kecil terlihat proposional. Setelah ini dilakukan, kemudian mencari gaya yang anda inginkan.

semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar