Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

17 Oktober 2017

BERLIAN SAHABAT WANITA


Kalian pasti sudah mengetahui jelas berlian itu identik dengan wanita dan menjadi impian setiap wanita untuk memilikinya sebuah cincin berlian yang indah. Seorang wanita yang memakai cincin berlian akan terlihat lebih berkarakter dan anggun ketika memakai cincin berlian. Dan tentunya menambah percaya diri.

Tidak hanya itu, cincin berlian juga sebagai simbol cinta abadi. Why? Karena pria mengerti pasangannya akan sangat senang saat diberikan sebuah cincin berlian. Bukti cinta abadi memang tidak harus berlian, namun itulah makna yang kini tertanam dalam benak wanita maupun pria.



Berlian pertama kali ditemukan manusia sekitar 800 tahun sebelum masehi di daerah India dan saat itu berlian digunakan sebagai keperluan dekoratif. Koh I Noor dan The Blue Hope merupakan berlian terbesar yang pernah ditemukan di India dan menjadikan India sebagai salah satu negara penghasil berlian terbesar di dunia.

Sedangkan cincin berlian dapat dibuat dalam ukuran yang besar untuk membuat pernyataan bahwa si pemakainya merupakan orang yang kaya, atau ukurannya bia saja kecil dan terlihat indah. Wanita sangat menyukai jika orang lain memperhatikan cincin berlian nya.

Biasanya, cincin berlian yang dipakai wanita hanya terdapat satu berlian. Why?? Dikarenakan satu berlian sudah cukup untuk menarik perhatian. Jika cincin berlian nya terdapat batu-batu lain selain berlian, maka akan membuat perhatian berlian tersebut teralihkan.

Cincin berlian merupakan sebuah karya seni. Pembuat cincin berlian tersebut membuatnya dengan segenap kemampuannya. Jika kita melihat beberapa pilihan cincin berlian, pasti ada satu diantaranya yang menarik perhatian kita. Wanita yang mencoba cincin berlian di jarinya biasanya akan sulit untuk melepasnya.

0 komentar:

Posting Komentar