Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

18 Oktober 2017

WOW !!! 3 CINCIN BERLIAN TERMAHAL DI DUNIA


Perhiasan adalah benda yang sangat disukai kaum wanita, baik kalung, bros, cincin, dan sebagainya. Dan cincin berlian adalah permata yang paling indah, terbaik dan termahal. Perhiasan bertahtakan berlian tentunya gabungan yang sempurna untuk meluluhkan hati seorang wanita.

Bayangkan saja bagaimana kekasih hati anda akan terpesona, dan semakin cinta pada anda saat anda menyematkan cincin berlian di jemari manisnya sambil menucapkan kata-kata cinta rayuan gombal cie cie hehehee...

Ngomong-ngomong soal cincin berlian, berikut adalah 3 cincin berlian termahal di dunia alias Most Expensive Diamond Rings in The World yang pernah tercatat. Termahal karena cincin yang hanya sebesar koin receh 500 an bisa terjual dengan harga Jutaan Dollar Amerika Serikat.

1. Pink Diamond Ring (cincin berlian merah muda) = $10,8 Juta. Perusahaan lelang Christi berhasil melelang cincin bertahtakan 5 karat berlian warna pink yang langka ini seharga US$10,8 Juta. Cincin berlian ini memiliki desain yang unik dengan dihiasi berlian putih disisi kiri dan kanannya.



2. The Vivid Blue Diamond Rings (cincin berlian biru)  = US$ 7,9 Juta. Berbentuk seperti tetesan air, cincin berlian berwarna biru seberat 6 karat yang dipasang diatas cincin berbahan platinum dan disanding batu sambrud di kedua sisinya berhasil di jual rumah lelang Sotheby seharga US$ 7,9 Juta.



3. Oval-Cut Diamond Ring (cincin berlian Oval) = $4,2 Juta. Cincin berlian ini terbuat dari platinum dengan mahkota berlian putih berbentuk oval seberat 46,5 karat ini terjual dengan harga US$4,2 Juta pada penjualan perhiasan yang dilakukan oleh rumah lelang Christi di New York.



Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar