Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

12 Oktober 2017

CIRI-CIRI CINCIN KAWIN BERLIAN YANG BERKAITAN DENGAN PERSONALITI WANITA


Hey semua ketemu lagi ya hehee.. Ngomongin soal wanita pasti sangat meluas. Wanita itu banyak kemauan dan kesukaan disetiap diri mereka masing-masing. Apalagi yang namanya cincin kawin pasti sangat teliti dan harus pakek banget sesuai dengan keinginan mereka.

Membahas soal cincin kawin buat wanita, berikut ada 3 ciri-ciri cincin kawin yang berkaitan dengan personaliti wanita. Diantaranya ialah :

“SOLITARE” 
Jika pilihan kamu cincin kawin yang seperti ini, itu tandanya kamu obses terhadap sesuatu yang kamu minati. Kamu suka akan perubahan. Melindungi diri sendiri. Kamu juga terlalu mencintai diri sendiri. Bangga akan kelebihan diri sendiri dan sering membuat kejutan.


“HEART” 
Tanpa ada persoalan, inilah pilihan paling romantik. Kid rock membuktikkan kasih sayangnya kepada Pamela Aderson dengan cincin kawin jenis ini. Jelas, kamu menunjukkan cinta kamu benar-benar suci, memberi cinta sepenuh hari,. Romantik dan terlalu sensitif, kuat merajuk, baik hati dan murah akan senyuman.


“PRINCESS”
Jika kalian memilih cincin kawin ini sebagai cincin pertunangan. Kamu bercita rasa tinggi. Senantiasa bergaya mewah juga dan suka pada keindahan. Kamu bijak juga mengambil peluang serta tidak suka mensia-siakan.


Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar