Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

20 Oktober 2017

GRAFF PINK, CINCIN TERMAHAL YANG TERBUAT DARI BERLIAN LANGKA


Wanita mana sih yang tak tergiur dengan cincin berlian indah ditambah kilauan warna pink yang terpancar darinya. Cincin berlian itu adalah GRAFF PINK, cincin berlian seberat 24,78 karat dengan ukiran indah di bagian matanya.

Dengan segala kemewahannya, cincin berlian ini berhasil menjadi perhiasan termahal di dunia yang sukses terjual seharga US$ 46,2 juta atau Rp. 528,8 miliar. Mata cincin berbentuk persegi panjang itu diukir dibagian dalamnya sehingga tampak seperti pecahan kristal.



Butuh ketelitian spesial untuk mendapatkan potongan cincin berlian super indah dari batu permata tersebut. Meski memiliki berat yang luar biasa dan saturasi warna yang unik, berlian pink ini terkenal sangat mencolok dan bernilai tinggi.

Lalu apa saja kelebihan cincin berlian berwarna pink ini? Berikut ulasannya...

Dibuat dari Batu Permata Paling Langka di Dunia 
Berlian merah muda nan alami merupakan batu permata paling langka dan paling diincar di dunia. Warna merah muda yang membalut berlian tersebut bagai magnet kuat yang dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya.
Bahkan sebelum dibentuk menjadi mata cincin berlian, batu berlian berwarna merah muda ini sudah memancarkan kecantikkannya. Sebagian batu berlian sejenis yang pernah ditemukan tidak pernah memiliki berat lebih dari lima karat.

Batu permata itu lantas dibentuk menjadi mata cincin berlian dengan berat 24,78 karat. Berlian merah muda ini termasuk ke dalam 2% permata yang sangat halus sehingga perlu dipulas ulang untuk menjaga ketahanannya.

0 komentar:

Posting Komentar