Website seputar informasi dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang berisi informasi yang terpercaya , teraktual untuk anda.

Harga Emas Hari Ini

Untuk Harga Emas Bisa Cek di : www.emasku.co.id

12 Oktober 2017

MENGENAL CINCIN KAWIN PALLADIUM


Cincin kawin banyak banget berbagai bahannya. Ada yang terbuat dari perak, emas, platina, berlian, palladium dan lain sebagainya. Tinggal kita yang menyingkapinya mau pilih bahan apa saja. Nah kali ini kita akan membahas salah satu bahan dari cincin kawin tersebut. Yang kita bahas yaitu cincin kawin palladium.

Palladium?? Apa sih palladium itu?? Mungkin masih terdengar asing bagi sebagian Andari. Kebanyakan orang yang dipertanyakan yaitu tentang Palladium adalah APA ITU Palladium ?? Bagaimana kualitasnya?? Nah, disini kami mencoba menjelaskan sedikit tentang Palladium disini..



Palladium itu merupakan Logam Mulia non alergi yang kualitasnya menyerupai emas. Jadi bagi yang alergi kalau memakai perhiasan yang terbuat perak atau emas. Kualitas Palladium yang menyerupai emas juga dapat digunakan sebagai bahan alternatif cincin kawin. Selain kualitas yang bagus, harga palladium juga sedikit lebih murah dari pada emas (Jadi cocok untuk anggaran yang pas tapi tetap dengan kualitas yang bagus).

Palladium berwarna perak seperti Emas Putih. Nah kalau cincin kawin palladium ada yang berwarna kuning itu gimana?? Jawabannya palladium bisa dibikin warna kuning. Untuk menghasilkan warna kuning palladium dilapisi dengan Rodhium (bahan pelapis emas). Namun palladium yang berwarna kuning bisa berubah ke warna aslinya jika terlalu sering terkena bahan kimia atau terkena goresan.

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar